Senin, 02 Januari 2012


Sang Pewaris Nabi


Pada zaman jahili
Katanya ada seorang nabi
Yang diutus oleh sang Ilahi
Sang pencipta alam ini

Namum aku belum bias meyakini
Karna aku tak melihat sendiri
Bagaimana aku kan bersaksi
Bahwa Muhammad utusan Ilahi

Tapi aku terus mengkaji
Bersama kawan-kawan yang ada dipanti
Untuk segera mengetahui
Dalamnya ilmu yang diajarkan disini

Adanya asap bukti adanya api
Adanya mukjizat bukti adanya nabi
Untuk bersaksi tidak perlu ketemu nabi
            Dipanti ini aku menemukan banyak bukti

            18 dzulhijah menjadi saksi
            Di ghodir khum nabi melantik pengganti
            120.000 orang membaiat Imam Ali
            Sempurnalah Islam dihari ini

            Aku berikrar didalam hati
            Akan menjunjung tinggi Pewaris Nabi

Wahyu Istiqomah

0 komentar: