Jumat, 27 Januari 2012


Miftahul Huda sesuatu yang ajaib

Miftahul Huda adalah tempat dimana aku belajar dan berdiam diri, di tempat ini banyak sekali hal-hal yang baru aku ketahui yang mana belum pernah kudapati  sebelumnya. Aku bersyukur atas kenikmatan Allah yang telah memberikannya kepadaku, meski aku banyak berbuat dosa kepada-Nya, akan tetapi dengan ini aku bisa belajar dari semua hal, sehingga mengantarkan aku untuk menatap betapa indahnya dikala kita mengetahui Sang Pencipta yang sesungguhnya.

Miftahul Huda adalah miftah itu kunci sedangkan huda dari kata hudan itu petunjuk/cahaya, jadi miftahul huda ialah kunci cahaya, yang namanya kunci itu alat untuk membuka dan cahaya adalah yang menyinari dari setiap kegelapan. Nah, kunci cahaya adalah membuka dari kegelapan menuju terang benereng.

Disini (Miftahul Huda) banyak sekali cahaya yang dapat menerangi jiwa-jiwa yang mati dan redup bahkan juga dapat mengobati segala problema, sehingga kita dapat merasakan kedamaian di dunia ini. Didunianya aja sudah bahagia apa lagi diakhiratnya kelak, pasti  jelas bahagia. Karena dunia adalah sesuatu pancaran yang dapat mengetahui kelahiran kita kelak disana, bahagia apakah tidak ?....
Di Miftahul Huda inilah tersimpan sesuatu hal yang menakjubkan yang mana aku sendiri tak dapat menyingkap apa hakikat di dalam tempat ini. Meskipun begitu aku akan tetap berusaha memperbaiki dan memperdalam semua yang ada di sini. Terimakasih Miftahul Huda dan terimakasih Allah Swt. yang telah menunjukan temapt ini, yang begitu langka dan jarang sekali orang dapat mengetahui apa-apa yang sekarang aku ketahui yaitu untuk menyempurnakan diri sebagaimana layaknya manusia diciptakan untuk menuju kepada-Mu.

Miftahul huda dengarlah bahwasannya aku bersaksi dan aku berjanji akan tunduk dan patuh padamu, mengikuti segala perintahmu, agar aku dapat menjadi manusia sejati berteladan Nabi dan Pewaris Suci.

By ; Sukma


0 komentar: