Senin, 02 Januari 2012

Naibul Imamku


Wahai Naibul Imamku…
Engkau telah lama meninggalkanku
Tiga minggu telah berlalu
Bagaikan tiga rindu aku menunggu
Aku rindu senyummu
Aku rindu canda tawamu
Tapi…….
Aku lebih rindu didikanmu
Lebih rindu bimbinganmu

Wahai Naibul Imamku…
Engkaulah Bapak Rohaniku
Penunjuk jalan dalam hidupku
Tanpa lelah kau mengajariku
Keringat bercucuran membasahi tubuhmu
Tanda kasih saying dan cintanya padaku
Pengemban amanat Ahlul Bait Nabimu

Wahai Naibul Imamku…
Walau engkau tiada dihadapanku
Aku selalu berdo’a kepada Tuhanku
Atas keselamatan dan kesehatan dirimu beserta keluargamu

Wahai Naibul Imamku…
Aku beserta kawan-kawanku
Minta maaf kepadamu

Atas kesalahan dimasa lalu
Wahai Naibul Imamku…
Aku mengharap kehadiranmu
Ditempat biasa aku menuntut ilmu
Di Kunci Cahaya idaman hatiku
Semoga Tuhan memberkatimu

Wahai Naibul Imamku…
Engkau suri tauladan dalam hidupku

Suparmin

0 komentar: