Jumat, 20 Januari 2012


Hello, wie get’s??

Setiap manusia pasti mempunyai tujuan hidup, artinya ia mau kemana dan apa yang harus di lakukan sekarang? Dan dalam mencapai tujuannya itu pasti akan banyak yang akan di laluinya. Biasanya yang menghalanginya adalah dari yang terdekat.

Sedikit ana akan bercerita tentang perjalananku dalam meniti sebuah impian.

Beberapa detik juta yang lalu ana n’ teman2 ana pulang  sekolah, sebelum ana pulang ke rumah ami jalan2 ^nge’ bolang^ kesebuah gudang computer ¥ģ sudah tidak bisa di gunakan lagi. Ami  bermain dengan computer yang sudah tidak berfungsi itu, tapi ami sangat senang. Kala itu ana belum tahu apa itu Mouse, Keyboard, ń CPU ńll. Puas rasanya kami pun segera pulang.
Kala itu ana baru duduk dibangku sekolah dasar. Setelah kelulusan ana melanjutkan ke sekolah yang berbeda dengan teman2 ana. Ana melanjutkan kesekolah MTsN Raowokwle. Di tempat sekolah ana ¥ģ baru ini ana makin penasaran dengan computer itu, ana pun mencari infor tentang Eskur yang ada di sini. Akhirnya ana menemukan infor kalau di Eskur ada kegiatan computer.
Ana punya pengalaman ¥ģ menurut ana emmm gimana yaa…… ah kalian bisa komen sendiri. Gini cérinya:
Ana ń teman2 praktek di sebuah ruangan computer, Ami baru praktek dasar computer. Nahh pd saat ami praktek menghidupkan computer ami di omel-omelin oleh si pembimbing ami. Gituuuuuu ceritanyaaaaa.
Namun karena seringnya ana ń teman2 di omel-omelin, Itu malah membuat ana jadi penasaran .
Ana pun sekarang sudah kelas 9 kecintaan ana n’ rasa penasaran makin2.
Detik2 kelulusan sekolah  pun makin dekat ana n’ teman2 mulai sibuk dengan urusannya masing2, masing2 sibuk dG urusannya *Mao lanjutkan ke sekolah mana*. Gitu juga dengan ana.
Akhirnya ana memutuskan untuk melanjutakan ke sekolah  SMA Banyumas.
Sekolah ini cukup jauh dari tempat tinggal ana, jaraknya ± 10 Km.Di SMA ini ana hanya bertahan selama 1 minggu aja. Yaa.. karena jarak yang harus ana tempuh cukup jauh untuk ana sampai di sekolah itu juga karena keterbatasan orang tua ana untuk membiayayai sekolah ana, ana mulai berfikir * Dengan jarak ¥ģ begitu jauh sepertinya kan makin buat nlangsa (bahasa planet) orang tua * Ana pun akhirnya untuk memutuskan untuk berhenti sekolah.
Kan tetapi kecintaan n’ rasa penasaran ana pd computer tidak pudar dG berhentinya ana sekolah. Dalam hati ana berkata *suatu saat nanti pasti akan menemukan sesuatu ¥ģ ana cari.

Ana harus tetap semangat.

Terimakasih!

by; Azmin 


0 komentar: