Sabtu, 21 Januari 2012

mengetahui internet itu apa ??

Assalammualaikum wr.wb
bismillah

saya bukan nya sok tau tentang internet, saya juga baru belajar dan saya juga gak mau di anggap sebagai guru, bkn juga menggurui kalian, mungkin kalian lebih tau dari pada saya tapi jangan sombong karna diatas langit masih ada langit jadi saya tidak mau menyombongkan diri.

Iya,, bay the way teman-teman dumay semua tau gk internet itu apa ??

Internet itu berasal dari kata interconnected net working yang berarti gabungan satu computer dengan computer seluruh dunia melalui suatu jaringan yaitu internet. Begitu teman-teman dumay semua.

Ekhh,,, ternyata internet di temukan sudah lama banget loh teman-teman dumay,,,

Internet di temukan pada tahun 1969 di U.S Defence Advance Reseach Projects Agency (DARPA).
Nah itulah asal dan usul internet yang saya tau kalo teman-teman lebih tau kasih tau saya yah melalui e-mail yosoefrezpector@yahoo.co.id saya tunggu lohh,,,.

Tapi hati-hati teman-teman dumay semua internet juga dapat menimbulkan dampak baik dan buruk juga loh,,,

Dampak baik nya adalah menambah banayk teman , mencari informasi dengan mudah dan cepat dan bias juga buat berbisnis teman-teman.

Dan dampak buruk nya adalah penipuan, pornografi, dan kecanduan. Jadi teman-teman sekalian jangan ke seringan main internet yahh,,,.

Ternyata internet itu bias menipu juga yah teman-teman dumay,, ikhh,, serem,,,

Selama internet di gunakan dengan baik dan benar internet tidak akan merusak kok asalkan kita main nya jangan ke-seringan pasti tidak akan berakibat buruk.
Iya kan teman-teman dumay,,,???

Mungkin itu saja dari saya, saya gak mau menyombongkan diri ingat di atas langit masih ada langit lagi, saya juga baru belajar dan saya juga akan terus mencari ilmu, kan dalam hadis nabi juga ada yang berbunyi “ carilah ilmu dari ayunan sampai lubang kubur “ jadi saya akan terus mencari dan mencari sampai akhir hayat. Terimakasih atas teman-teman dumay yang telah membaca tulisan saya bila ada keselahan mohon di ma’afkan karna saya bukan orang ma’shum, kritik dan saran yang membangun saya butuhkan agar saya bisa lebih baik lagi. Sampai berjumpa lagi.
Terima kasih.

Wassalammualikum wr.wb

by ; Dani

0 komentar: