Jumat, 27 April 2012
Assalamu’alaikum wr.wb.

Met ea yang mau liburan….

O, ea sobat saya mau cerita nih... mw nggak dengerin cerita saya…

Gini sekarang di KC lagi gila-gilaan loh.. karena santri-santrinya kalau bertingkah itu beh... lebaynyaaaa.. masya Allah... kalau sobat-sobat kc liat pasti ketawa deh litanya… hehe... asik loh punya teman-teman kaya mereka ini nih... beda dari pada yang lain... waktu saya masih berada di rumah itu jarang loh bisa ketawa ketiwi tiap hari.

Tapi di KC... beh jangan tanya deh... siapa pun yang liat entah itu orang lagi galau senang atau pun sedih akan terhibur dengan tingkah-tingkah yang lucu dan aneh heheh... saya aja nggakkkkk nahannnnn deh ketawanya hehe....

Ada satu teman yang paling gokil dan yang ini beh... komoknya bisa ganti-ganti hmmm jadi kalau dia jadi buraonan polisi nggak bakal bisa deh polisi nemuin tu orang.... hehe....
Kalau sobat-sobat kc penasaran gabung aja ama kite-kite... seru loh berada di dunia kc... ditambah lagi dengan hiburan-hiburan yang mengasikkan mmmm... siapa sih yang nggak pengen ketemu dengan wajah-wajah yang penuh mempesona dan menawan hehe...

Dah dulu ea.... dah malem nih... tar kesiangan lagi bangun tidurnya... hmmmm... met tidur ea jangan lupa mimpin saya ea hehe...

Wasalamu’alaikum wr.wb.
By ;  Sukma

0 komentar: