Selasa, 17 April 2012
Asalamualaikum wr. Wb...


Teman, aku akan mengenalkan kepada kalian tentang “dunia seni”. Pertama yang akan aku pekenalkan kepada kalian mengenai, apa sih SENI itu ?
Taukan kalian? Manusia itu membutuhkan seni untuk memenuhi kebutuhan rasanya lhoo…
Nah, seni merupakan suatu keahlian untuk mengapresiasikan ide – ide atau gagasan estetika atau yang bisa disebut juga keindahan, dalam bentuk karya yang dapat menungungkapkan perasaan manusia.
Manteman.. kemampuan untuk mewujudkan gagasan atau  ide – ide kretifitas berkarya seni tidak hanya dimiliki oleh orang yang mempunyai bakat seni aja lho..
setiap orang itu dapat mewujudkan gagasan atau ide – ide kreatifitas seninya lhoo, jika kamu mempunyai keinginan dan bekerja keras untuk mewujudkan gagasan atau ide – ide kamu, serta didukung dengan pengetahuan tentang seni  jadii..gak usah khawatir…
oke manteman ?
Dengan seni hidup akan menjadi indah itulah penggalan kata bijak yang biasa diungkapkan dan didengar.. betul-betul? Sebenarnya dan sesungguhnya manfaat mempelajari seni yang berbudaya tidak hanya menjadikan hidup menjadi indah, tapiii.. banyak manfaat lain lhoo yang bisa diperoleh..
Melalui seni setiap orang dapat menggembangkan kemampuan untuk mengapresiasikan diri dengan berbagai cara dan media, sehingga terciptalah sebuah karya dari kreatifitas diri.

Waalaikumsalam wr.wb
By : Lina Herlina

0 komentar: