Selasa, 17 April 2012


    Hari sabtu, hari yang paling menyenangkan bagi ku karena saudari ku ulang tahun, seneng banget karena bisa berkumpul bareng sama kakak yang lainnya juga. Biasanya aku gak bisa soalnya pada sekolah, yang paling seru waktu lagi ngejeburin  mbak iis wah seru banget tuh kalau ngeliat, kalau ngeliat pasti pengen ikutan deh aku sebutin ya nama saudari ku :
-    Ria Restiyati
-    Wahyu istiqomah
-    Lina herlina
-    Zainab az-zahra
Dan yang satu ini yang lagi ulang tahun namanya Frida Noor Afifah. 
Saudari ku ini lucu-lucu semua loh.. jangan salah gokil-gokil lagi lihat saja di blog Kunci Cahaya, Kunci Cahaya Islamic Education Institute (KCIEI) aku juga seneng banget lihat saudari ku pada ngejebur pas itu aku belum di jeburin mentang-mentang aku adik terakhir di jeburinnya terakhir. Gak papa sih gak masalah kok buat aku yang penting hari itu aku bisa seneng banget waktu pas itu juga di kerjain sampe-sampe yang namanya lina nangis duluan sebelum di jeburin katanya sih trauma yang waktu pas dulu sampai ada yang luka loh, parah bener kan kasihan bener tuh sampai berdarah udah dulu yang teman kita ceritanya waktu sudah mulai siang dan aku pun harus istirahat sampai jumpa teman .,
Wasalam
By: Ameliah

0 komentar: