Senin, 23 April 2012

Asalamu’alaikum wr.wb.

Apakabar nih sobat-sobat kc, mga di hari-hari yang sudah terlewati menjadi penglaman dan menambah lebih baik lagi untuk sobat-sobat kc.

Sobat, saya mau sedikit menceritakan keadaan saya yang mana tak sengaja, kok saya bisa gitu berpikir seperti itu, gini loh... waktu itu saya kan lagi mau beli nasi uduk untuk abah di pagi hari, seketika saya lagi liat-liat di sekitar jalan tak sengaja pikiran saya melayang melambung jauh yang pada saat itu yang ada di pikiran saya “Miftahul Huda (Kunci Cahaya), miftahul huda inilah yang membuat saya jadi seperti sekarang ini dan juga memikirkan posisi saya yang sekarang ini yang mendapatkan kepercayaan memegang tugas ini, terus saya berpikir lagi mungkin kalau bukan kunci cahaya saya dan teman yang lainnya tak mungkin mendapatkan posisi yang pas dan cocok dengan porsi kami.

Kalau dipikir-pikir nih, hanya tempat inilah yang melebihi perhatiannya terhadap kejiwaan manusia, jarang sekali dan mungkin bisa tidak ada bandingannya, biasanya ditempat-tempat yang lain mereka hanya mementingkan dirinya sendiri. Terserah orang itu mampu melakukannya atau tidak yang penting keperluan dirinya terpenuhi.

Sobat kc, miftahul huda memang suatu tempat yang... apa ea... ea, bisa di bilang lambang kesuksesan kemanusiaan, yang membawa jiwa yang sesungguhnya dan sangat jarang sekali orang memikirkan jiwanya sendiri mereka hanya di sibukkan pikirannya dengan memenuhi materialnya, sampai ada yang beraggapan materi adalah segalanya.

Key sobat kira-kira nih sobat kc sendiri punya pengalaman luar biasa nggak?? Saya yakin sobat-sobat kc punya dunk pengalaman-pengalaman, atau mungkin cerita barangkali???... kalau boleh bagiiin dunk ke kita-kita.... hehe...

Untuk sekarang dah dulu ea sobat-sobat kc.

Wasalamu’alaikum wr. wb.

By; Sukma

0 komentar: