Jumat, 20 April 2012


Rindu ibuku
Ibu kau adalah pelita jiwaku
Kau pelindung drku
Kau adalah matahari yg bersinar dalam hati ku
Dan kau yg sllu menyayangi ku

Dan kni kita harus berpisah jauh
Aku pergi  bkn krna aku tak sayang pada,u
Dan aku pergi bkn krna aku tak ingn bertemu dengan mu
Jangan kai tangisi kepergian ku ibu

1 rasa yg ku pendam
Rasa yg slma ni ku pendam dalam dada
Yaitu rindu atas drmu ibu
Rindu atas kasih sayang mu yg tlus drmu

Rasa rindu ku ku tahan krna keinginan ku utk mu
Walau sulit tuk menahan nya
Tpi ku coba tuk bertahan demi 1 tujuan
Demi ilmu aku rela jauh dari mu

Dan akan ku bktikan aku kepergian ku ini
Dan akan membawakan hasil
Doakan aku bu, aku akan berjuang
Walau harus berpisah dg mu

Semoga tuhan memberimu kesehatan
Jngn kau tngsi aku bu
Tersenyum lah kau walau sulit tuk tersenyum
Krna aku sllu tersenyum walau sulit

Doa ku sllu mngiringi mu bu
amien

By; Dani Majid
Dear my mother

Salam rindu
Rasa rindu ku tahan
Air mataku mengalir dalam dada
Tapi ku coba tuk bertahan dan tersenyum
Walau sulit ku lakukan

Aku rindu kau bunda
Aku ingn bertemu dg kau bunda
Aku ingn mrasakan belaian tangan halus mu bunda
Aku ingin tidur di pangkuan mu bunda

Dan kini semua’a tinggal kenangan
Kenangan yg tak akan pernah ku lupakan
Kenangan yg terindah dalam hidupku
Tak ada kenangan yg indah dalam hidupku
Slain masa2 indah bersamamu

Burung samapaikan salam ku pada ibu
Air hanyutkan air mata yg mengalir
Hujan sirnakanlah rasa tangis di hatinya
Matahari terangi lah hati nya

Bintang yg indah
Hiasi  hatinya
Hatinya yg sedang galau
Bulan temani dia saat sendiri
Temani dia tuksebentar saja
Agar dia tak kesepian

Bunga hiasi lah hatinya
Dg indahnya drmu
Kupu2 terbanglah di hatinya
Agar dia tak kesepian

Aku akan balas semua’a
Dan aku akan buktikan padamu
Jngn kau tangisi kepergianku
Aku pergi tuk sebentar saja
Dan membawa hasil yg sebanding dg smua’a
Do’a kan ku sllu bu,.

By; Dani Majid


0 komentar: