Rabu, 22 Februari 2012

Social networking yang ada di internet

Ass.
Bismillah.

Iyah, kemarin udah kita bahas tentang software skarang kita lanjut agy yuk teman2. Sekarang saya akan membahas ttg layanan yg ada di internet mungkin teman2 smw sudah tau layanan apa saja yg ada di internet.
  Teman2 ternyata layanan di internet itu ada bnyak loh,,, teman2 mw au gk,,??
1.                Facebook: ini adalah layanan social yg bs berhubungan dengan orng jauh bahkan luar negri juga loch…
2.                Yahoo: layanan ini hampir sama dg facebook karna facebook juga masih berhubungan dg yahoo
3.                Yahoo messenger( YM): ini adalah cabang dari yahoo layanan ini di gunakan untuk mengobrol bisa juga 3G-an asalkan ada web cam.
4.                Blogger
5.                Gmail : ini adalah saingan fb dan yahoo
6.                Dan masih bnyak agy

Itu saja yang saya au teman2 kalo teman2 lebih au dari itu tlong kasih
au saya ea teman2 keyyy,,, saya tunggu loch teman2 smwa.
  Insyaallah lain kali saya akan memberi tau teman2 cara membuat facebook, yahoo, yahoo massengger, google plus, blogger dan yang saya au sja, sbar ea teman2 smw.amien.
Yoyoyoy,, mamen,. Sok atuh di coba.


Wiss lah teman2 ana mau break ana juga harus study supaya smart, key friends.

Thanks very much.

0 komentar: