Jumat, 24 Februari 2012


MY STORY IN WARNET

ASS
BISMILLAH

  Hallo teman” bertemu lagi dg saya semoga kalian semua gk bosen ea. Kali ne saya akan memberitahu kalian ttg “ asal usul saya suka internet “ saya  juga dulu kga au yg nma nya internet tapi karna saya di beritahu oleh teman saya yah saya jadi au dech. Begini ceritanya….

   Pada saat itu saya masih duduk di bangku kelas 1 SMP di tiara aksara, di sno saya mempunyai teman yg bernama ade wigin yg di panggil ade dia dan teman”nya sering ngomong” masalah game online yg bernama PB( point blank ) dan saya hanya mendengarkan saja soal nya saya tidak ngarti maslah kaya gitu. Setelah saya dengar” saya mulai merasa kalo game intu seru yaudah saya mulai nanya” ttg game itu setelah saya au sya di ajak untuk maen ke warnet, pada waktu itu hari sabtu jam 10 pagi saya di ajak untuk kabur lewat belakang sekolah mmg pada saat itu saya nakal sering kabur waktu jam pelajaran, setelah saya kabur saya menelusuri jalan setapak stelah bbrpa lma sampai juga di warnet, setelah sampai saya langsung main warnet, nama nya juga baru au warnet saya hnya terdiam saja menunggu konputer saya nyala, setelah kom saya nyala langsung saya buka game pb karna saya sudah di bikinin char dg teman saya langsung saja saya masukan id dan pasword saya lalu mulai dech…
Awal” sich sulit saya  sering mati di tembak orang,,, aduchhh,,, capekkk,,, dech..

    Setelah sudah bisa maen warnet akhirnya saya ketagihan dech. Dan saya mulai merambah ke dunia sosial waktu itu saya hnya kenal dg fb(facebook) itu juga saya di bikinin sama temen saya ya jadi saya tinggal maen doank gk usah bikin lagi, bikin lagi juga saya gk ngarti,,,hehehe. Awal mula saya tdk ngarti dg fb tapi lama” saya bisa trnyata mudah juga,ne fb saya yg paliiiinnngg awal saya bermain warnet tiraxdani@yahoo.co.id ini fb bersejarah dalam perjalanan qu maen warnet dan sampai saat ini masih saya gunakan namun ada juga yg baru,,, hehehe. Setelah saya mengetahui ttg fb saya mulai mencoba utk membuat sendiri fb yg di mulai dari yahoo lihat karya saya yg sebelum nya di stu saya beritahu ttg cara membuat yahoo, silakan mencoba ea. dan setelah bbrpa lama sampai sekarang akgirnya saya sudah bisa menguasai internet, yahh lumayan lah gk ndeso” beud kaya pas doloe.

Sip,, segitu saja ea teman” semua kalo di ceritain semua nya kepanjangan saya juga capek nulis nya .
Sampai jumpa lagy ea teman”
Good bye
See you
wass

0 komentar: